Peluang Usaha - Memulai Berbisnis Online

Minaku Rajanya Seafood – Memulai Berbisnis Online. Dalam survey yang dilakukan Nielsen ini, menyebutkan bahwa jumlah pembelanja internet melonjak 40 persen dalam 2 tahun ini. Lebih dari 875 juta konsumen di dunia pernah belanja lewat internet. Di negeri kita sendiri, lebih dari separuh konsumen online pernah berbelanja via internet. Yang paling populer adalah membeli atau reservasi tiket pesawat., setelah itu diikuti pembelian buku, pakaian, aksesoris, sepatu dan perangkat elektronik.

Peluang Usaha - Memulai Berbisnis OnlinePengguna internet di Indonesia diperkirakan mencapai 8 % dari total penduduk yang tinggal di perkotaan. Kebanyakan mereka adalah laki-laki, mahasiswa, dan lebih makmur. Menurut Nielsen, pembelanja online cenderung untuk tetap setia pada situs belanja yang mereka kenal, dengan 60 % menyatakan kebanyakan mereka membeli dari situs yang sama. Ini merupakan kesempatan untuk memulai berbisnis online.

Bagaimana dengan cara pembayaran? Konsumen di Indonesia lebih menyukai bank transfer (45%) dan kartu kredit (43%). Berikut data lengkap 3 bulan terakhir yang biasa dibeli dari internet:

  1. Tiket pesawat -> Indonesia : 40% ; Asia Pasific : 24%
  2. Buku -> Ind : 37% ; AP : 46%
  3. Pakaian/aksesoris/sepatu -> Ind : 21% ; AP : 38%
  4. Elektronik -> Ind : 21% ; AP : 22%
  5. Video/DVD/Games -> Ind : 20% ; AP : 17%
  6. Computer Software -> Ind : 20% ; AP : 10%
  7. Tours/Hotel -> Ind : 13% ; AP : 16%
  8. Computer Hardware -> Ind : 9% ; AP : 14%
  9. Kosmetik/nutrition supplies-> Ind : 4% ; AP : 27%
  10. Mainan -> Ind : 3% ; AP : 8%
  11. Tiket pertunjukan -> Ind : 3 ; AP : 12%

Kalau dilihat dari data tersebut maka di negeri kita masih berpeluang untuk Memulai Berbisnis Online dan melakukan jualan online : Pakaian/aksesoris/sepatu, buku, kosmetik/nutrition supplies dan tiket pertunjukan.
Mudah-mudahan data tersebut membantu anda yang akan memulai berbisnis online.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PULK Online - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz