Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir TerbaikSebagai Perangkat lunak akuntansi  atau biasa disebut Software Akuntansi sengaja dirancang oleh manusia sebagai dampak positif dari perkembangan tehnologi keuangan khususnya Program Kasir dengan tujuan untuk memudahkan aktivitas dan pencatatan akuntansi  spesifik seperti pembelian (account payable), penjualan (account receivable), penggajian, buku besar, dan lain-lain.

Software Toko Program Kasir Terbaik Software Akuntansi ini bisa merupakan perangkat lunak yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan sebagai Program Kasir nya atau dibeli dari pihak ke tiga yang menyediakannya atau dapat pula merupakan kombinasi dari keduanya. Software Toko Program Kasir Terbaik  merupakan produk dari satu lembaga yang merupakan pengembang perangkat lunak dalam kategori bisnis dan keuangan yaitu Esplanade Teknologi Indonesia dengan produknya yaitu :

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik

OMEGA ACCOUNTING

Omega Accounting dikhususkan untuk usaha menengah hingga menengah atas dengan perolehan manfaat bagi anda dimana Software Akuntansi  ini dirancang dengan konsep Integrated, Inovatif, Mudah dan Lengkap yang membantu memudahkan anda dalam menjalankan dan mengoptimalkan proses wirausaha anda, mulai dari penjualan, pembelian, distribusi, manajemen keuangan serta promosi produk dan toko.

Omega Accounting Merupakan software akuntansi terbaik di Indonesia hingga saat ini dan juga merupakan software online akuntansi multi cabang tercepat, dan murah di Indonesia, didukung teknologi koneksi Enkripsi Lintasnusa (ELSA) yang menghubungkan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan sistem keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya.

Catatan : ELSA hanya menjalin kerjasama dengan pihak Omega Accounting, dan tidak menjalin kerjasama dengan Software Akuntansi yang lainnya.

Software Toko Program Kasir Terbaik

OMEGA STOCK

Omega Stock V.2, merupakan Software Akuntansi untuk usaha kecil hingga kecil menengah, lengkap, dan yang didukung oleh teknologi terbaru, yang kami sebut sebagai Software Online. Dengan menggunakan Omega Stock, seluruh aktifitas bisnis anda, bisa anda kendalikan dengan mudah, karena semuanya di manajemen dengan baik dengan menggunakan Omega Stock. Omega Stock dikhususkan untuk usaha kecil hingga kecil menengah. Maka pastikan anda memilih Software Akuntansi yang tepat untuk usaha anda sesuai dengan kebutuhan usaha anda.

OMEGA ONLINE POS

Omega Online POS, Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia ini  dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan (Personal Cloud Computing)

Omega online POS Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia ini  dapat mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online dan tentu meningkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.

Omega online POS Software Toko Program Kasir Terbaik  di Indonesia ini  dapat memberikan Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales. Baik dalam bisnis Food & Beverages maupun Supermarket / Minimarket.

Software Toko Program Kasir Terbaik

Gambaran Personal Cloud Computing dai Software Toko Program Kasir Terbaik dapat dilihat di bawah ini :

Software Toko Program Kasir Terbaik

OMEGA RESTO

Omega resto merupakan software Resto terbaik untuk usaha anda, lengkap dan didukung dengan teknologi terbaru. Omega Resto melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, dan Food Court.

Software Toko Program Kasir Terbaik  semua ini bisa Anda peroleh dalam satu paket sistem Program POS Omega Resto terintegrasi dan Up-to-date dengan teknologi terbaru. Omega Resto mendukung penggunaan alat mobile seperti iPod Touch, iPad, untuk melayani pesanan tamu, penggunaan fingerprint scanner untuk login dan absensi.

Software Toko Program Kasir Terbaik

Omega resto merupakan sebuah solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha restoran anda.

Software Toko Program Kasir Terbaik  di atas dapat anda peroleh di :

http://www.omegaakuntansi.com/

Software Toko Program Kasir Terbaik

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PULK Online - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz