Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Wardrobe menerima pesanan dan sekaligus menjual Seragam kerja Ready Stock, Harga Murah dan Berkualiats. Surewi Wardrobe menerima pemesanan online diantaranya produk-produk : Polo Shirt, T-Shirt, Kemeja Formal / Formal Shirt, Kemeja F1 / Racing Shirt, PDH, PDL, SPG Uniform, Celana formal / Formal Pants, Celana casual / Casual Pants, Jacket, Jas / Formal Suit, Jasket, Blazer, Rompi / Vest, Topi / Cap, Apron, Hairnet, Dasi, Serata produk untuk promosi dan lainnya. Banyak pilihan desain dan warna  sesuai kebutuhan anda.

Suweri Wardrobe adalah sebuah manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan akan pakaian seragam kerja-uniforms dan juga melayani penyediaan aneka keperluan barang promosi-merchandise. Berikut adalah beberapa contoh produk-produk Suweri Wardrobe sebagai gambaran untuk pemesanan pakaian seragam kerja Anda.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi 

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Collection Collection Collection <Collection
Collection Collection Collection Collection
Collection Collection Collection Collection
Collection Collection Collection Collection

Suweri Wardrobe perusahaan konveksi-garment yang sudah lama mengerjakan pesanan pakaian seragam kerja kantor maupun seragam olah raga dari seluruh indonesia maupun luar negeri. Perusahaan sudah bergerak dalam bidang konveksi garment sejak tahun 2007. Percayakan seragam kerja anda kepada Suweri Wardrobe untuk diselesaikan dengan tepat waktu dan hasil yang memuaskan. Suweri Wardrobe memberikan kepuasan kepada pelanggannya dalam kualitas produk, kualitas pengiriman dan kualitas pelayanan.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  akan menyempurnakan penampilan Anda dengan seragam kerja, pakaian kerja, busana kerja dengan harga murah dan berkualitas!. Jika ingin anda ingin mengetahui lebih details tentang aneka macam desaign silahkan Anda hubungi

Informasi Pemesanan Seragam
Surewi Wardrobe
Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang

PIN BB       : 228204D4
Telephone 1  : 021 - 83662219
Telephone 2  : 021 - 94484494
Layanan SMS  : 0813 - 16500561
Fax          : 021 - 7333240
Email        : surewiwardrobe@yahoo.com

Minimum pemesanan 100 pcs

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Collection
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PULK Online - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz