Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

<strong>Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan</strong>Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Ekiosku platform ecommerce. Dalam survey yang dilakukan Nielsen menyebutkan bahwa orang melakukan  jual beli online aman  jumlahnya  melonjak 40 persen dalam 2-3 tahun terakhir ini dimana lebih dari 875 juta konsumen di seluruh dunia pernah belanja lewat internet. Sedangkan untuk Indonesia lebih dari separuh konsumen online pernah berbelanja via internet. Belanja online yang paling populer di Indonesia adalah membeli atau reservasi tiket pesawat, baru disusul pembelian buku, pakaian, aksesoris, sepatu dan perangkat elektronik.

Pengguna internet di Indonesia diperkirakan mencapai 8 % dari total penduduk yang tinggal di perkotaan. Kebanyakan mereka adalah laki-laki, mahasiswa, dan lebih makmur. Menurut hasil survey Nielsen pembelanja online cenderung untuk tetap setia pada situs belanja yang mereka kenal dengan 60 % menyatakan kebanyakan mereka membeli dari situs yang sama. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan menyediakan keamanan yang dibutuhkan baik dari sisi penjual maupun sisi pembeli. Ekiosku merupakan tempat pertemuan sekaligus transaksi  jual beli online aman  antara penjual dan pembeli secara cepat dan gampang bagi pembeli dan penjual


Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Sebagai penjual tentu pernah membayangkan ataupun merencanakan mempunyai sebuah Toko Online di internet? akan tetapi sampai saat ini anda belum bisa atau belum sempat membuat website untuk tempat anda berjualan online? Ekiosku.com adalah inovasi aplikasi web instant untuk tempat anda berjualan sekaligus anda memiliki toko online sendiri secara gratis di internet. Membuat toko online mungkin adalah hal yang mudah. Namun memiliki toko online yang bagus dan mengena pada tujuan pembuatannya tidaklah segampang yang dibayangkan. Perlu persiapan khusus agar tujuan pembuatan website dapat tercapai. Di ekiosku.com anda tidak perlu menunggu lama untuk membangun sebuah toko online. Dengan ekiosku.com anda dapat membangun toko online hanya dalam sekejap. Ekiosku.com menghadirkan inovasi baru dalam dunia e-commerce tempat jual beli online aman dan menyenangkan.
 
Diantara banyak cara berpromosi produk dan jasa, ekiosku.com bisa menjadi salah satu pendukung promosi usaha anda. Ekiosku.com sangat membantu memperluas wilayah promosi disamping juga mempermudah komunikasi dan interaksi dengan pelanggan atau pembeli produk and.
 
Sebagai Penjual anda menjual produk di ekiosku.com dengan membuat toko online yang disediakan oleh ekiosku.com secara gratis biaya sewa dan tanpa fee penjualan, setelah anda membuat toko online maka fokuskan tujuan toko online ke penjualan. Presentasikan produk anda sebaik mungkin. Gunakan kalimat dan gambar yang mendukung. Sebutkan manfaat produk anda sebanyak-banyaknya, bukan hanya spesifikasi produk. Hindari terlalu banyak gambar yang tidak berhubungan dengan produk dan bisnis anda. Gambar yang terlalu banyak hanya akan membuat toko online anda lama loadingnya. Gambar-gambar kadang juga malah membuat pengunjung bingung dan tidak fokus ke presentasi Anda.

Manfaat lain yang dapat anda peroleh sebagai penjual di ekiosku.com adalah Penambahan produk di kios yang tidak terbatas; Etalase (Sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas; Notifikasi Transaksi; Sistem Invoicing; Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial; Rating dan Review untuk kios; Pengaturan Privacy via PIN (Personal identification Number); Tracking Pengiriman & Informasi Tarif Kirim Otomatis; Analisa Kios serta Paket Layanan Bisnis Lainnya.

Sebagai Pembeli Produk di ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan 

Belanja Online memang sangat mudah dan praktis di ekiosku.com, karena ada fasilitas tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya produk atau pesan pribadi kemudian pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
 
Disamping itu ekiosku.com menyediakan juga review dan rating toko online yang bisa dijadikan masukan untuk belanja. Ekiosku.com juga menyediakan metode pembayaran transfer melalui rekening bersama ekiosku.com agar pembeli dapat dijamin keamanan transaksinya.
 
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Prosedur Pembayaran di ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan :
  1. Setelah proses Checkout pengguna membayar melalui rekening resmi ekiosku.com, konfirmasikan pembayaran kepada ekiosku.com  agar order pembelian dapat diproses secepatnya.
  2. Cara konfirmasi bisa melalui formulir konfirmasi pembayaran di DAFTAR PEMBELIANKU dihalaman Ruang Utama pembeli dan diisi sesuai instruksi.
  3. ekiosku.com menggunakan layanan RekBer ekiosku.com yang memakai rekening bank BCA sebagai bank transaksi, apabila rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi  merupakan kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak ekiosku.com
  4. Apabila tidak ada informasi, pihak management tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan dana yang telah ditransferkan atau keterlambatan atas pemindahan buku mengingat jumlah transaksi dan informasi akan pembayaran yang banyak.
  5. ekiosku.com tidak mengambil keuntungan atas transaksi ini dan tidak bertanggung jawab atas transaksi yang keluar masuk melalui rekening rekening yang dimiliki oleh pihak management.
  6. Apabila terjadi sengketa ataupun masalah yang menyangkut hukum sehingga pihak berwenang melakukan pemblokiran atas rekening user, pihak management tidak bertanggung jawab atas hal ini.
  7. Perlu disampaikan kepada seluruh pengguna, ekiosku.com tidak dapat menjamin sepenuhnya atas kerahasiaan informasi / data yang disampaikan apabila ada pihak-pihak lain dengan cara yang melanggar hukum / tidak merujuk pada ketentuan yang diberlakukan melakukan upaya mendapatkan informasi / data tanpa seizin / sepengetahuan management www.ekiosku.com
  8. Namun demikian, pihak management www.ekiosku.com menjamin tidak ada penjualan, pengalihan, distribusi atau meminjamkan informasi / data pribadi kepada pihak ketiga lain, tanpa terdapat izin dari pengguna, kecuali apabila diwajibkan oleh perintah / putusan pengadilan, pejabat pemerintah yang berwenang dan/atau peraturan / undang- undang dan hukum yang berlaku.
Pengembalian Dana di ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan :
Pengembalian dana kepada pembeli dilakukan dalam waktu maksimal 3 hari kerja apabila penjual tidak mengirimkan produknya dan stok produk habis/kurang dimana transaksi bisa dibatalkan. Apabila terjadi retur produk saat transaksi sudah selesai, maka penjual mengirimkan uangnya kepada pembeli langsung.
  1. Penjual akan dibayarkan dalam waktu maksimal 3 hari kerja setelah barang pesanan terkirim ke pembeli (jika pembeli memberi konfirmasi, maka akan dibayarkan dalam waktu yang lebih cepat) .
  2. Apabila ada biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi (kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak management ekiosku.com. Segala pengiriman dana ke penjual maupun ke pembeli yang diluar bank yang disediakan oleh layanan RekBer Ekiosku.com, akan dikenai biaya administrasi perbankan.
Bulan Promosi Buat Pembeli di ekiosku
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Ongkir Gratis Ekiosku.com, ekiosku.com memberikan ongkir gratis sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengiriman via Pos Indonesia ataupun JNE. 
  • Untuk ongkos kirim diatas Rp. 25.000 cukup membayar sisanya. (Cth: ongkos kirim Rp. 35.000 maka pembeli cukup menambahkan Rp.10.000) .
  • Promo ini tidak termasuk asuransi pengiriman. 
  • Promo ini berlaku sampai dengan 1November s/d 31 Desember  2012 Selamat Berbelanja.
  • Untuk penjual subsidi pengiriman ditanggung ekiosku.
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
PT. Ekiosku Tempat jual beli online aman Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone: +6221 566-2747
SMS :(021) 2896 1202
Email: info@ekiosku.com
Jam Kerja: Senin - Jumat / 09:00 - 17:00
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PULK Online - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz