Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
setelan jas
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
seragam kerja rompi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
seragam kerja lapangan

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi adalah sebuah manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang pelayanan kebutuhan akan pakaian seragam kerja-uniforms dan juga melayani penyediaan aneka keperluan barang promosi-merchandise.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Menjelang pergantian tahun atau menjelang tahaun ajaran baru baik bagi sekolah-sekolah di Indonesia maupun perusahaan-perusahaan biasanya akan meningkatkan permintaan seragam sekolah maupun seragam kerja (trendnya naik). Saat-saat menjelang pergantian tahun seperti ini para pedagang pakaian khususnya para padagang seragam kerja dan seragam sekolah banyak yang mencari seragam yang murah. 

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi dengan seabrek pengalamannya selama bertahun-tahun berkecimpung di dunia garmen baik untuk memenuhi kebutuhan lokal maupun mememnuhi kebutuhan ekspor. Surewi Wardrobe dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggannya berusaha memberikan pelayanan terbaik, karena  Surewi Wardrobe menyadari bahwa pada saat sekarang ini pakaian seragam kerja -uniforms bukanlah sekedar pakaian kerja biasa, namun lebih merupakan komponen penting dalam menciptakan citra perusahaan dan juga dapat menjadi media promosi suatu produk, serta erat hubungannya dengan kenyamanan para karyawan dalam berpakaian sehingga mampu meningkatkan produktifitas kerja dari karyawan.

Surewi Wardrobe memiliki komitmen yang kuat bagi para pelanggannya dalam menyangkut 3 (tiga) tiga hal yaitu : kualitas produk, kualitas pengiriman dan kualitas pelayanan. Komitmen Surewi Wardrobe akan kualitas produk akan memastikan bahwa produk yang dihasilkan sesuai dengan harapan pelanggannya termasuk komitmen dalam waktu pengiriman untuk melakukan pengiriman tepat waktu. 

Anda sebagai pelanggannya  dilayani oleh costumer services yang akan membantu anda sebagai pelanggan secara profesional, proaktif dan menyenangkan agar anda sebagai pelanggannya akan terpuaskan dan senang bekerjasama dengan Surewi Wardrobe

Informasi Pemesanan Seragam
Surewi Wardrobe
Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11
Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang
PIN BB       : 228204D4
Telephone 1  : 021 - 83662219
Telephone 2  : 021 - 94484494
Layanan SMS  : 0813 - 16500561
Fax          : 021 - 7333240
Email        : surewiwardrobe@yahoo.com
Minimum pemesanan 100 pcs

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Collection

Kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, kemeja kombinasi kemeja tambang, kemeja formal, poloshirt, T-shirt, celana panjang, celana pendek, celana cargo, jaket, Jasket, Topi, Apron dll.

         

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi masih menyediakan beraneka ragam desain seragam kerja untuk anda.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PULK Online - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz