Indonesia Book Fair (IBF) Tahun 2012

Indonesia Book Fair (IBF) Tahun 2012
 
Minaku Rajanya Seafood Blogspot - Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) akan mengadakan Indonesia Book Fair (IBF) tahun 2012 pada bulan November 2012. Indonesia Book Fair (IBF) tahun 2012 ini merupakan pameran buku terbesar dan terlengkap di Indonesia yang pernah diselelnggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Pada tahun 2012 ini. Indonesia Book Fair memasuki tahun ke-32 dalam penyelenggaraannya. Kegiatan pameran buku secara akbar ini didukung oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia telah menjadi agenda tahunan para pencinta dan penggiat literasi.
 
Dalam Indonesia Book Fair (IBF) tahun 2012 merupakan penyelenggaraan yang ke-32 in, tahun ini panitia mengambil tema “The Power of Creativity”. Tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa buku adalah salah satu hasil kreativitas sang penulis. Kreativitas sang penulis yang terwujud dalam sebuah buku dapat memberikan makna beragam bagi setiap orang, seperti menghibur, menambah wawasan dan kompetensi, memberi inspirasi, bahkan mengubah dunia.
Indonesia Book Fair (IBF) Tahun 2012
 
Indonesia Book Fair (IBF) tahun 2012 ini diharapkan  oleh penyelenggaranya mampu membawa semangat dan pesan bahwa Indonesia Book Fair (IBF) tahun 2012 adalah pameran buku international yang paling lengkap, terjangkau, menarik, dan sangat kreatif: Karena itu, Indonesia Book Fair (IBF) tahun 2012 akan menjadi pusat kegiatan literasi untuk berbagai kalangan yang dikemas secara menghibur dengan tetap mengutamakan nilai-nilai edukasi dan menjunjung tinggi kreativitas.
 
Informasi Indonesia Book Fair (IBF) tahun 2012 
Tanggal Pelaksanaan : 17 - 25 November 2012
Tempat Pelaksanaan : Istora Gelora Bung Karno, Jakarta
Waktu Kegiatan        : Pk. 10.00-1.00 WIB
Penyelenggara          : Ikapi (Ikatan Penerbit Indonesia)
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PULK Online - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz